Hari Pertama Porprov Sulut 2022, Cabor Selam Sumbang 4 Emas untuk Kota Manado

Info598 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Target juara umum yang disematkan kepada para atlit dari Kota Manado oleh Walikota Andrei Angouw tampaknya akan tercapai. Para atlit yang berlaga di Porprov Sulut 2022 pada hari pertama, menunjukkan kualitas dan totalitas dalam bertanding.

Di hari pertama, kontingen dari Kota Manado sudah mengumpulkan 7 emas 4 perak dan 1 perunggu.

Dari 7 emas yang dikumpulkan, cabang olahraga (cabor) salam Kota Manado telah menyumbangkan 4 emas dan 1 perak.

Ketua kontingen cabor Selam Manado, Ir. Jean Sumilat mengaku bangga atas pencapaian para atlit selam Kota Manado, yang telah berjuang pada hari pertama Porprov Sulut 2022 ini.

“Puji Tuhan, kita cabang olahraga selam dari Kota Manado pada hari pertama ini boleh mendapatkan hasil yang gemilang, dengan mengumpulkan 4 emas dan 1 perak,” ujar Sumilat yang juga ketua POSSI Kota Manado ini, pada Selasa (15/11/2022).

Anggota DPRD Kota Manado ini berharap, para atlit yang sementara berlaga di Porprov Sulut 2022 ini, bisa terus menciptakan prestasi dan terus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Saya harapkan dari para atlit selam Manado, yaitu tetaplah selalu mengedepankan sportivitas dalam bertanding, pasti prestasi akan mengikuti. Selamat dan teruskan perjuangan kalian para atlit selam Manado,” ujar srikandi dari PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Untuk diketahui, Kota Manado mengikuti 31 cabang olahraga dari 32 cabang yang nantinya akan dipertandingkan di Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu. Jumlah kontingen Kota Manado terdiri dari 473 atlit dan 66 pelatih. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *