Sah, Greysia Polii hingga Liliyana Natsir Resmi jadi PNS

Headline, Nasional, Sport564 Dilihat

Jakarta, Sumber Berita ID – Sejumlah atlet bulutangkis resmi diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini diketahui melalui unggahan beberapa atlet, salah satunya Fajar Alfian.

Dalam unggahannya di Instagram resminya @fajaralfian95, ia membagikan foto bersama sejumlah atlet bulutangkis lainnya. Para atlet itu telah melalui pendidikan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan).

“Terima kasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan,” tulis Fajar dikutip dari Instagram resminya, Kamis (10/11/2022).

Bersama unggahan itu Fajar juga menyampaikan bahwa pengangkatan ini menjadi sebuah penghargaan bagi dirinya dan keluarga.

“Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” lanjutnya. Pada foto-foto yang dibagikan Fajar, tampak Hafiz Faizal, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Marcus F. Gideon, Tontowi Ahmad, Anthony Sinisuka Ginting, Hafizh Faizal, Greysia Polii, Liliyana Natsir, Debby Susanto, Ketut Mahadewi dan lain-lainnya.

Momen-momen saat pengangkatan juga dibagikan oleh sejumlah atlet dalam video pendek di Instagram Story. Seperti di Instagram Story dari Anthony Ginting, yang membagikan momen ketika dia dan beberapa atlet seperti Marcus Gideon, Hendra Setiawan,dan Mohammad Ahsan mengenakan seragam putih lengkap dengan dasi hitam.

Kemudian, momen serupa juga dibagikan oleh Liliyana Natsir melalui Instagram Story juga. Dalam video pendeknya itu terlihat ada Greysia Polii hingga Tontowi Ahmad. Mereka juga kompak mengenakan kemeja putih dan dasi berwarna hitam.(*/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *