AA-RS Terima Penghargaan Paritrana Award dari BPJS

Jakarta, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menerima penghargaan Paritrana Award dalam acara penganugrahan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Paritrana Award adalah Penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Pemerintah Propinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro. Paritrana Award sendiri sudah memasuki tahun ke-5 sejak pertama kali berlangsung di 2017.

Sekretaris Daerah Kota Manado, Michler Lakat yang mewakili Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang menerima penghargaan Pariratna Award, yang di serahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. di istana Wakil Presiden RI, Kamis (27/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Michler Lakat menyampaikan, untuk pertama kali Kota Manado, masuk 3 besar dari 514 kab/kota se-Indonesia yg di nilai berhasil dalam Pelaksanaan Jaminan Sosial ketenagakerjaan.

“Kota Manado masuk rangking 3, Kota Jember Ranking 2 dan Ranking 1 Kabupaten Raja Ampat,” kata Sekda Lakat. Sekda Lakat menambahkan, Pemkot Manado berhasil menyisihkan dan unggul dari 501 kab/kota Se- Indonesia dalam penilaian jaminan sosial ketenagakerjaan. Untuk tingkat Provinsi, Provinsi Sulawesi Utara terbaik dari 34 Provinsi Se-Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulut Erni Tumundo mewakili Gubernur Sulawesi Utara,” pungkas Sekda Lakat. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *