Rio Dondokambey Sambangi Venue Kejurnas Selam dan MUF 2022

Headline, Manado, Sport604 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey pun mengapresiasi pelaksanaan Kejurnas Selam yang dirangkaikan dengan Manado Undewater Festival (MUF).

Jalannya kegiatan di hari kedua pelaksanaan Kejurnas Selam Manado 2022 telah sukses menyelesaikan beberapa nomor pertandingan.

Menurutnya, perhelatan olah raga air di Malalayang Beach Walk ini sangat cocok dengan identitas kota Manado yang berbatasan langsung dengan laut dan pesisir pantainya yang indah.

“Tentunya kita sangat berbahagia dan berbangga hati karena Kejurnas Selam 2022 bisa dilaksanakan di kota Manado,” kata Rio Dondokambey kepada Sumber Berita ID, pada Rabu (19/10/2022).

Rio yang berkesempatan hadir dan menyerahkan hadiah bagi pemenang juga berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di kota Manado.

“Karena berhubungan dengan laut maka ada memberi dampak positif bagi pariwisata di kota Manado. Kalau semakin banyak foto tersebar di media sosial maka Manado makin dikenal dan banyak wisatawan,” ujar Rio didampingi Ketua Panitia sekaligus Ketua POSSI Manado, Ir. Jean Sumilat.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *