Komit Melayani, Andre Suwu Bagikan Bantuan kepada Pemuda GMIM

Headline, Manado, Mimbar449 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Sebagai bentuk support dan pemberian diri untuk pelayanan untuk gerejawi, Andre Suwu, toko masyarakat dari Teling melakukan pemberian bantuan kepada para pemuda GMIM yang akan mengikuti pertandingan pada Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2022, yang akan berlangsung di Wilayah Manado Timur II, V dan VI.

Terlihat, Andre Suwu bersama team mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada pemuda GMIM Sion Teling, Paulus Titiwungen, Bethesda Ranotana dan Syaloom Karombasan.

Nastassia Nureast Mangimbulur, ketua panitia pemuda Paulus Titiwungen mengucapkan terima kasih atas bantuan serta support.

“Terima kasih untuk atas bantuan yang diberikan bagi kami pemuda Paulus Titiwungen, kiranya Tuhan memberkati selalu,” ujar Nastassia Mangimbulur.

Seperti dikatakan oleh Penatua Paskcal Rompis baginya support dan bantuan berupa air mineral akan membantu pemuda Syaloom Karombasan dalam persiapan FSPG 2022.

“Seluruh Pemuda Syaloom Karombasan menyampaikan terima kasih, yang tentunya sangat membantu tim dalam persiapan H-2 menuju FSPG,” sebut Ketua komisi Pemuda Syaloom Karombasan itu.

Sementara, itu perwakilan tim Randy Rambing mengatakan ada beberapa tempat juga akan dibawah.

“Masih ada beberapa gereja yang akan dibawah dan akan disesuaikan dengan jadwal dari permintaan teman-teman,” kata Rambing.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *