Kejurnas Selam 2022 Resmi Bergulir

Headline, Manado, Sport608 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam 2022 resmi bergulir. Pembukaan kegiatan Kejurnas ini dibuka langsung oleh Ketua PB POSSI Pusat, Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, pada Rabu (19/10/2022) pagi.

Purwanto dalam sambutannya mendukung pelaksanaan Kejurnas Selam 2022 ini. Dengan harapan, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, bisa melahirkan atlit selam berprestasi pada tingkat nasional.

“PB POSSI pusat mendukung penuh dan mensupport kegiatan ini. Hal ini penting untuk mendukung kemajuan olahraga selam nasional ke tatanan yang lebih baik,” Purwanto.

Purwanto juga mengajak kepada para hadirin untuk selalu mengedepankan kinerja dalam

“Sebagai insan olahraga yang terlibat dalam kegiatan ini, kita harus mengedepankan kinerja, disiplin, kerja keras. Kepada para atlit, kegiatan ini bukan bukan untuk mencari juara, tapi lebih daripada itu, yaitu melahirkan nilai-nilai yang lebih dari sekedar juara,” kata Purwanto.

Ketua Panitia Kejurnas Selam 2022, Ir Jean Sumilat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PB POSSI Pusat yang telah mendukung pelaksanaan Kejurnas.

“Kami panitia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan support dari Pimpinan PB POSSI Pusat yaitu Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, kami panitia turut bangga dengan itu. Dengan segala kekurangan dari panitia, tentunya kami tetap melaksanakan kegiatan ini sampai selesai dan berhasil,” tukas Sumilat.

Turut hadit dalam acara pembukaan tersebut yaitu, pimpinan dan anggota PB POSSI Pusat, pengurus POSSI Provinsi Sulawesi Utara, segenap pengurus POSSI Kota Manado dan para atlit.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *