Meriah dan Hebat, AA – RS Hadiri Pembukaan MUF 2022

Headline, Manado, Sport647 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Meriah, satu kata yang bisa digambarkan dalam pembukaan acara Manado Underwater Festival (MUF) 2022, yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado, yang di mulai pada Selasa (18/10/2022) ini. Kegiatan yang di rangkaian dengan beroperasinya Malalayang Beach Walk (MBW) ini, turut dihadiri oleh ratusan warga Kota Manado yang datang berkunjung sekaligus melihat, salah satu ikon baru pariwisata di kota tinutuan ini.

Manado Under Water Festival ini sejatinya merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kejuaraan Selam (Kejurnas) Indonesia tahun 2022 ini.

Dan, yang lebih hebatnya, kegiatan yang diketuai oleh Ir. Jean Sumilat ini dibuka langsung oleh kedua orang nomor wahid di Kota Manado, yaitu Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS).

Ketua Panitia kegiatan, Ir. Jean Sumilat dalam memberikan laporan pertanggungjawaban memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Manado yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MUF dan Kejurnas Selam 2022.

“Kami panitia memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kota Manado, dalam hal ini Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang telah mendukung pelaksanaan acara ini. Dan kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami POSSI Manado, untuk menyelenggarakan acara MUF 2022,” kata Sumilat yang juga sebagai ketua POSSI Manado ini.

Dalam sambutannya, Walikota Andrei Angouw menghimbau kepad masyarakat Kota Manado untuk turut mensukseskan acara MUF 2022 dan Kejurnas Selam 2022.

“Mari torang jaga keamanan kebersihan kota bersama demi suksesnya acara ini. Jadilah tuan rumah yang baik untuk para tamu-tamu kita yang datang dari berbagai luar daerah,” tukas Angouw.

Diketahui, kegiatan MUF dan Kejurnas ini rencananya akan berlangsung selama 5 hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Kepala Dinas Pariwisata Manado Esther Mamangkey, Perwakilan dari PB POSSI Pusat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Manado, Camat Malalayang Royke Kalalo beserta para lurah dan kepala lingkungan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *