AA-RS Kembali Rolling Pejabat, Ini Nama-namanya

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS) kembali melakukan rolling jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Beberapa pejabat setingkat eselon III dan kepala sekolah di “refresh” oleh AA-RS, di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, pada Jumat (30/09/2022).

Adapun beberapa pejabat yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di instansi pemerintah Kota Manado.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang yang melakukan pelantikan kepada para pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya, dr. Richard Sualang menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas.

“Pak Walikota Andrei Angouw selalu berpesan untuk selalu meningkat skill dalam menjalankan tupoksi saudara-saudara sekalian. Pak Walikota dalam menempatkan jabatan tidak memandang bulu, tapi sesuai profesionalisme,” pesan Sualang.

Wawali juga mengatakan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta meningkatkan loyalitas kepada pimpinan.

“Jalankan tugas ini sebaiknya, itu semua tercipta karena saudara-saudara memiliki loyalitas kepada pimpinan. Jangan ada sekretaris lurah merasa lurah, jangan ada sekretaris kecamatan merasa camat. Bekerjalah dengan optimal, dan selalu bersinergi,” ucap Sualang.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Wawali Sualang juga berpesan agar bisa berprestasi dalam mengembangkan potensi yang ada dilingkungan pekerjaan masing-masing.

“Khusus camat dan lurah, berikan kemampuan kalian kepada potensi di daerah masing-masing, kembangkan potensi dilingkungan. Pak Walikota juga selalu membuka mata kepada pejabat yang berprestasi. Namun, tidak menutup mata juga kepada pejabat yang tidak bekerja dengan baik. Selamat bekerja dan berikan yang terbaik bagi masyarakat kota Manado,” tutup Wawali.(don)

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *