Bentuk Kepedulian antar Sesama, IWABSUGO Gelar Aksi Sosial kepada Penyandang Disabilitas

Headline, Manado426 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ikatan Wanita Bank SulutGo (IWABSUGO), kembali menunjukkan kepedulian mereka kepada sesama melalui aksi sosial kepada para penyandang disabilitas, pada Selasa (27/09/2022).

Komunitas ibu-ibu hebat dari ‘Torang pe Bank’ ini, menggelar baksos di 2 lokasi. Pertama di Panti Werdha ‘Senja Cerah’ Paniki Bawah kota Manado, dan yang kedua di Panti Asuhan Yayasan Victoria Kalasey.

“Jadi ini merupakan kepedulian kami dari IWABSUGO. Kami ingin berbagi dengan mereka, baik yang ada di panti werdha tadi, dan adik-adik di panti asuhan yayasan disabilitas ini,” kata Ketua IWABSUGO Esther T. J. Pepah Mamangkey kepada media ini.

Dirinya mengaku sangat senang bisa berbagi dengan para oma-oma dan opa-opa, serta anak-anak.

“Kedepan, kami juga akan tetap melakukan baksos ini. Kami akan pilih lagi tempat-tempat yang bisa kami berikan bantuan,” ungkapnya.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa juga ikut serta dalam kegiatan ini. Audrey kepada media ini mengaku juga turut senang bisa berbagi, bersama ibu-ibu IWABSUGO.

“Saya sangat senang tadi pagi saya ada di Panti Werdha dengan oma-opa, mengingatkan saya kepada oma opa saya. Dan saat ini saya bisa bersama anak-anak ini, yang membuat saya terharu , karena walaupun mereka dalam keterbatasan, namun semangatnya sangat tinggi,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Panti Sosial Disabilitas ‘Victoria’ Erna Victoria Noli mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu IWABSUGO yang sudah memberikan bantuan untuk yayasan ‘Victoria’. “Kami sangat bersyukur dan berterimakasih. Baik kepada Direksi dan Komisaris BSG, serta ibu-ibu IWABSUGO yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami. Apalagi, bisa sekaligus menghadirkan Miss Indonesia Audrey Vanessa. Anak-anak terlihat sangat senang, dan bahagia. Terimakasih IWABSUGO,” ungkapnya.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa kasur, bantal, serta bahan pokok makanan lainnya. Dan snack untuk para anak-anak di yayasan.

Acara dipandu oleh Jeane Rumende-Laluyan. Audrey juga sempat berduet dengan salah seorang penyandang disabilitas di Yayasan ‘Victoria’. Hadir pula Ibu Fanda Batara Famola wakil Ketua IWABSUGO Bidang Ekonomi, serta ibu-ibu yang tergabung dalam IWABSUGO, dan dari dari Ikatan Nyong-Nona Manado.(*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *