Pengucapan Manado, Gosal Himbau Jaga Keamanan

Headline, Manado452 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kota Manado dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, besok hari akan mengadakan Pengucapan Syukur.

Pelaksanaan Pengucapan Syukur di Sulawesi Utara, tahun ini serentak dilaksanakan tanggal 25 September. Hal ini sesuai dengan turunnya Surat Pemberitahuan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tertanggal 15 Juni 2022, ditujukan kepada seluruh BPMW dan BPMJ di 1.053 jemaat se-GMIM.

Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Billy Gosal menghimbau kepada masyarakat Kota Manado agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Gosal pun mengatakan, dengan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sudah mensukseskan program pemerintah.

“Pengucapan syukur yang diadakan setiap tahun ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan atas berkat yang kita terima di tahun ini. Sehingga, pemerintah dan gereja mengadakan pertahun kegiatan ini,” uca Gosal yang merupakan anggota DPRD Kota Manado dari dapil Wenang – Wanea ini, pada Sabtu (24/09/2022).

Politisi dari Fraksi PDI Perjuangan ini berharap, masyarakat Kota Manado bisa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

“Ini yang sangat kami harap, yaitu keamanan dan ketertiban lingkungan. Kepala lingkungan harus berperan aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan masing-masing. Kepala lingkungan harus menjaga dan proaktif dalam mengendalikan situasi dan keamanan lingkungan,” ucap Gosal.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *