GMIM Sion Malalayang Siap Gelar Lomba Big Choir Pelsus

Manado, Sumber Berita ID – GMIM Sion Malalayang akan menjadi tuan rumah perhelatan lomba Big Choir Pelayanan Khusus (Pelsus) dalam rangka memperingati HUT GMIM Bersinode yang ke – 88, pada Senin (26/09/2022) nanti.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia inti dan panitia lokal. Sehingga, sampai pada hari ini Jumat (23/09/2022) H-3, persiapan acara pembukaan dan lomba paduan suara Big Choir Pelsus sudah mencapai 90%.

“Panitia inti dan panitia lokal sudah bekerja dengan baik dalam rangka mensukseskan acara pembukaan dan lomba paduan suara Big Choir Pelsus di GMIM Sion Malalayang ini. Persiapan kami sudah 90%, termasuk pembuatan panggung lomba yang bisa menampung hingga 250 orang ini sudah selesai dikerjakan,” ungkap Ir. Jean Sumilat selaku Wakil Ketua HUT GMIM Bersinode ke-88 ini.

Diketahui, GMIM Sion Malalayang akan kedatangan tamu dari 152 wilayah yang akan tersebar di rumah-rumah penginapan jemaat dan warga di Kecamatan Malalayang yang telah disiapkan oleh panitia.

“Kami akan menjadi tuan rumah yang baik kepada 1053 jemaat di 152 wilayah GMIM yang akan datang di GMIM Sion Malalayang ini,” ujar Sumilat yang juga seorang anggota DPRD Kota Manado ini.

Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) wilayah Manado Malalayang ini mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut membantu dalam persiapan menjelang acara tersebut.

“Terimakasih kepada ketua panitia inti Ibu Irene Angouw Pinontoan yang tak lelahnya membantu, mensupport, memberikan tenaga dan pikiran untuk berlangsungnya acara nanti. Kepada pemerintah Kota Manado, pihak panitia lokal di GMIM Sion Malalayang terimakasih atas dukungannya. Mari sama-sama kita sukseskan kegiatan ini, jadi tuan rumah yang baik untuk para tamu kita,” tutup Sumilat.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *