Pemkot Manado Raih Award Mitra Pembangunan dari REI

Info553 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado dianugerahi Award sebagai Pemerintah Kota Mitra Pembangunan DPD REI Sulawesi Utara 2022. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sonny Mandagi selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulut. Dan diterima oleh mewakili Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil dr. Richard Sualang, yakni Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Manado Peter Alexander Eman, Jumat malam (09/09/2022). Penyerahan Award itu berlangsung di Hotel Luwansa Manado.

Eman kepada awak media atas nama Pemerintah Manado mengucapkan terima kasih kepada REI DPD Sulut. Melalui Award sebagai Kota Mitra Pembangunan, tentunya Pemerintah Kota Manado selalu mendukung segala usaha dalam memperlancar pembangunan kota, termasuk pembangunan dari DPD REI Sulut. Ini sesuai visi Pemerintah Kota Manado yakni Manado Maju dan Sejahtera sebagai Beranda Sulawesi Utara dan Indonesia ke Asia Pasifik.

Sementara Ketua DPD REI Sulut Sonny Mandagi didampingi Wakil Ketua Astrid Pakasi mengatakan, ini adalah penghargaan REI kepada Pemerintah Kota Manado atas pelayanan yang sangat baik dalam pembangunan Real Estate di Manado. “Harapan kami dengan adanya moment ini pembangunan lebih maju pesat dengan dibantunya pelayanan yang lebih prima dari Pemerintah Daerah,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *