Gosal Dorong Pelaku Usaha Agar Tertib Pajak

Headline, Manado, Parlemen480 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi II Jimmy Gosal SH, MH menyorot para pelaku usaha yang tidak taat pajak.

Menurutnya, pelaku usaha yang tidak taat membayar pajak berarti menginginkan Kota Manado tidak berkembang dan maju.

“Pajak merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Pemerintah sudah mengeluarkan izin usaha kepada mereka, dan sepantasnya mereka mengembalikan kepada pemerintah dengan membayar pajak untuk meningkatkan penghasilan dari pemerintah Kota Manado,” ujar JG panggilan akrabnya kepada wartawan di kantor DPRD Kota Manado, Jumat (02/09/2022).

Selain itu, Gosal menekankan kepada para pelaku usaha yang agar bisa sejalan dan searah dengan visi dan misi Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang untuk menopang pembangunan di kota tinutuan ini.

“Pemerintah Kota Manado saat ini sedang gencar melakukan pembangunan. Sektor pajak salah satu sumber anggaran dari pembangunan. Apabila pelaku usaha tidak taat pajak, maka bisa disimpulkan bahwa mereka tidak sejalan dengan visi misi dan program pemerintahan AA-RS. Rekomendasi penutupan tempat usaha bisa saja dilayangkan kepada pelaku usaha yang tidak taat pajak,” tukasnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *