oleh

Mendukung Pemerintah dan Polri, Jusuf Baba Tekankan Pentingnya Bersinergi

Tondano, Sumber Berita ID – Jusuf Baba seorang pemerhati pemerintah memberikan dukungannya kepada pemerintah dan Polri dalam menangani permasalahan masyarakat.

Pembangunan yang signifikan dan kesejahteraan rakyat menjadi tolak ukur kesuksesan pemerintah dan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu, keamanan dan kenyamanan bisa tercipta berkat sinergitas antara pemerintah dan pihak keamanan, dalam hal ini kepolisian dan warganya.

“Semua masyarakat Sulawesi Utara khususnya di Minahasa ini bisa merasakan kehadiran dari pemerintah dan kepolisian. Keamanan dan rasa nyaman tinggal di daerah kita ini akan berdampak pada pembangunan dan perekonomian daerah kita,” ujar Baba saat ditemui media ini pada, Jumat (02/09/2022).

Pemerintah juga memegang peran aktif untuk mensejahterakan masyarakatnya. Meningkatkannya perekonomian, selalu dibarengi dengan masuknya investor yang akan membuka peluang bisnis dan tenaga kerja.

“Saya sangat mendukung pemerintah dan kepolisian dalam melakukan pendekatan-pendekatan positif kepada masyarakat, melalui pembangunan dan tentunya dengan menciptakan rasa aman dan nyaman. Sehingga dengan pendekatan seperti itu, akan tercipta kesejahteraan masyarakat pada bidang ekonomi,” ujar Baba.

Lanjut Baba, sinergitas sangatlah penting untuk memberikan peluang kepada kinerja yang terarah dan efisien, serta meningkatkan daya saing ditengah masyarakat. Kepolisian, pemerintah dan masyarakat diharapkan bisa sejalan untuk kesejahteraan secara keseluruhan.

“Itulah pentingnya kita bersinergi antara pemerintah, masyarakat dan pihak keamanan. Pihak kepolisian memberikan rasa aman, pemerintah menopang dalam sisi pembangunan dan fasilitas, rakyat yang sejahtera,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan