oleh

Walikota Angouw Tegas Katakan: ASN Jangan Cuma Tahu Tanda Tangan dan Absensi

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw dengan tegas mengatakan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan pemerintah Kota Manado agar harus profesional dalam menjalankan tugas pokoknya.

Hal tersebut dikatakan AA panggilan akrabnya dihadapan peserta Pelatihan Peningkatan Kinerja Aparatur Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di Aula BKPSDM Manado, Selasa (30/08/2022).

Walikota Angouw juga menegaskan dihadapan para peserta yang merupakan ASN kecamatan, agar berperab aktif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

“ASN di Pemkot (pemerintah kota Manado) ini harus berperan jangan cuma tahu tandatangan atau absensi saja dan tidak tahu apa yang harus dikerjakannya,” ujar Angouw.

Bagi Walikota, ada 3 hal penting untuk saling melengkapi terutama soal karakter yang harus benar-benar melekat dalam setiap orang, terutama bagi seorang ASN.

“Ada 3 hal penting dalam organisasi apapun itu termasuk di bidang pemerintahan yakni, harus ahli sesuai dengan pekerjaannya, harus rajin dan etos kerja harus tinggi serta semangat bekerja, ketiga karakter, yakni harus jujur dan berintegritas,” ucap Walikota bersemangat.

Walikota berharap kegiatan pelatihan ini dapat diikuti dengan baik. Sebab kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi jajaran Pemkot terutama bagi ASN.

Kegiatan Pelatihan yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) turut dihadiri oleh Asisten I Drs. Heri Saptono dan Kepala BKPSDM Kota Manado Donald Supit S.H.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan