Hebat! Pengurus Mapalus Serahkan Bantuan Gotong Royong kepada Korban Kebakaran di Istiqlal

Headline, Info, Manado371 views

Manado, Sumber Berita ID – Sebagai bentuk komitmen dalam organisasi, pengurus Mapalus menyerahkan bantuan sekaligus melakukan bakti sosial di lokasi korban kebakaran di kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang lingkungan satu tepatnya di lokasi kejadian kebakaran rumah Kepala Lingkungan (Kaling) Fitria Dukalang, pada Jumat (26/08/2022).

Para pengurus yang merupakan para ketua lingkungan bahu membahu membantu korban kebakaran di Istiqlal lingkungan satu ini.

Kegiatan kerja bakti bersama para kaling ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Mapalus kepada korban kebakaran keluarga Dukalang.

Pengurus Mapalus, Jeffry Polii mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen bersama antar sesama anggota dan pengurus Mapalus.

“Penyerahan bantuan Mapalus ini merupakan komitmen dan kebersamaan antar sesama anggota organisasi. Semoga bantuan ini bisa membantu keluarga ketua lingkungan satu Kelurahan Istiqlal, Fitria Dukalang yang tertimpa musibah kebakaran,” tukas pria yang kerab di sapa Topa ini.

Penyerahan bantuan berupa dana tunai yang diserahkan langsung oleh Jeffry Polii diterima langsung oleh Ketling Dukalang, disaksikan oleh para anggota dan pengurus Mapalus.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah kami terima ini. Terimakasih kepada Pak Jeffry Polii selaku pengurus Mapalus yang sudah datang langsung ke lokasi ini, terima kasih banyak,” ujar Dukalang.

Para ketua lingkungan pun mengapresiasi kegiatan yang bertemakan gotong royong ini.

“Satu hal yang sangat penting dalam kegiatan ini adalah kebersamaan dari para kepala lingkungan. Kita tidak tahu kapan peristiwa seperti ini akan terjadi kepada kita. Namun, merasa sepenanggungan dan bersama-sama ikut terlibat dalam kegiatan ini adalah hal yang luar biasa,” ucap Maxi Onibala ketua lingkungan di Karombasan Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Wenang Bonyx Saweho, para lurah bersama perangkat bersama dan Ketua Lingkungan Kecamatan Wenang, dan utusan Ketua Lingkungan di setiap kecamatan.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *