Jean Sumilat Buka Secara Resmi Pertandingan Cabor Selam Porkot Manado

Headline, Manado, Sport493 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Perlombaan pada cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado secara resmi dibuka oleh Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado Ir. Jean Sumilat, bertempat di kolam Ranowangko Sario, pada Kamis (25/08/2022).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan laporan pertanggungjawaban panitia oleh Novie Kambouw selaku pembimbing organisasi.

Para atlit selam yang akan bertanding.

Jean Sumilat dalam sambutannya mengapresiasi para atlit selam Kota Manado. Dimana, potensi-potensi atlit selam Manado bisa berjaya di tingkat nasional.

“Para atlit selam kota Manado banyak yang berprestasi di kancah nasional. Ini patut diapresiasi, dan kita beri dukungan lewat even-even seperti ini,” ujar Sumilat yang juga seorang anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Sumilat berharap bisa melahirkan atlit selam berprestasi dari Kota Manado.

“Kiranya dengan perlombaan ini bisa menciptakan sportivitas dalam pertandingan dan terutama kebersamaan dalam kontingen dan organisasi. Dengan ini kami membuka acara pertandingan ini, kiranya bisa melahirkan atlit selam masa depan Kota Manado,” tukas Sumilat.

Dalam pertandingan hari pertama cabang olahraga selam pada Porkot Manado ini memperebutkan kejuaraan pada nomor kolam putra putri 200 meter. Dan untuk nomor laut akan diselenggarakan pada besok, Jumat (26/08/2022) di Kawasan Megamas.

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan pada cabor selam ini yaitu utusan dari pengurus POSSI Sulut, Mangontong Sangari, beserta para pengurus POSSI Kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *