Walikota Angouw Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Ziarah ke TMP Kairagi

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang serta Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, pada Selasa (16/08/2022).

Kegiatan ini merupakan Ziarah Nasional Memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan R.I dan Walikota bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam acara awal, setelah laporan dan hening cipta, walikota sebagai pemimpin ziarah melakukan peletakan karangan bunga di Monumen TMP dilanjutkan dengan doa ziarah.

Setelah acara pembukaan dilaksanakan penaburan bunga oleh pemimpin upacara diikuti para peserta upacara. Walikota bersama Ibu melakukan tabur bunga dipusara Kolonel (Purn) Frans W. Kapojos yang merupakan Opa dari Ketua TP-PKK, Irene Pinontoan serta pusara-pusara lainnya.

Kegiatan terakhir adalah Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua TP PKK, Ketua DPRD Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Kota, Kepala SKPD dan pejabat lainnya melaksanakan sesi foto bersama di Monumen TMP.

Hadir pada Upacara Ziarah ini Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M Kes.,Apt., Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado, pejabat TNI Polri, kepala SKPD, Kabag Setda Kota Manado, Camat se-Kota Manado dan pejabat eselon Kota Manado lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *