oleh

Besok, DPRD Manado Agendakan Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado akan menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada Sidang Tahunan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Rapat paripurna ini akan dihadiri oleh Ketua DPRD Dra Aaltje Dondokambey, Mkes, Apt, para Wakil Ketua DPRD Nortje Van Bone dan Audrey Laikun dan perwakilan anggota DPRD Kota Manado.

“Dari pihak eksekutif yaitu Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang akan bersama-sama jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Manado turut diundang untuk hadir dalam rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka HUT Proklamasi yang ke -77 tahun 2022,” ujar ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey, pada Senin (15/08/2022).

Dondokambey menambahkan, mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo akan digelar secara daring oleh seluruh undangan rapat paripurna.

“Nantinya para undangan rapat paripurna DPRD Kota Manado akan mendengarkan secara daring pidato kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo,” tambahnya.

Sekretaris DPRD Manado, Julises Deffie Oehlers menambahkan para undangan diharapkan bisa hadir tepat waktu.

“Kami sangat mengharapkan kehadiran dari para tamu undangan tepat waktu. Sesuai undangan yang diedarkan pukul 10.00 Wita sudah ada diruang paripurna DPRD Kota Manado,” tambah Oehlers.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan