oleh

AA-RS Buka Kegiatan Latsar CPNS

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw, bersama Wakil Walikota, dr. Richard Sualang, membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Manado tahun anggaran 2022 di Kantor BKPSDM Kota Manado, Kamis (07/07/2022).

Latihan Dasar (latsar) ini dilaksanakan oleh BKPSDM Kota Manado bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan diikuti 124 peserta CPNS diantaranya 70 tenaga guru, 22 tenaga kesehatan dan 32 tenaga teknis yang nantinya akan mengikuti pelatihan yang berlangsung selama tiga minggu.

Walikota dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada pihak Provinsi Sulut dalam hal ini BPSDM Sulut yang dipimpin Roy Tumiwa. Dirinya berharap, para peserta Latsar dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik.

“Manusia itu harus terus menerus mengembangkan diri. Dunia ini berubah dengan sangat cepat, yang tidak bisa beradaptasi, mati. Begitu juga dengan teknologi yang berkembang dengan cepat. Maka saya berharap rekan-rekan sekalian harus selalu belajar, harus terus mengembangkan diri sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Walikota.

“Torang pilih bidang mana yang torang suka, kong torang musti ahli di bidang tersebut. Kita semua bekerja sesuai dengan keahlian kita untuk membangun bangsa ini,” kunci Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDM Provinsi Sulut Drs. Roy Tumiwa M.Si, Kepala BKPSDM Kota Manado Donal Supit S.H.(don/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan