FBIN Berlangsung Sukses, Allen Rantebua: Terimakasih AA-RS

Manado, Sumber Berita ID – DPC PDI Perjuangan Kota Manado, sukses menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara (FBIN) dan Sajian Kuliner Nusantara ‘Mustika Rasa’, di kawasan Megamas, pada Sabtu, (25/6/2022).

Ketua pantia pelaksana, Allen Rantebua mengapresiasi para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Manado yang ikut menyukseskan penyelenggaraan Festival Bakar Ikan Nusantara dan Sajian Kuliner Nusantara ‘Mustika Rasa’.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Manado, atas pemberian diri serta melakukan pekerjaan yang luar biasa sehingga, Festival Bakar Ikan Nusantara dan Sajian Kuliner Nusantara ‘Mustika Rasa’ dalam rangka bulan Bung Karno di Kota Manado ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Ketua organisasi sayap Bela RS ini juga berterima kasih atas kehadiran dari Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) beserta Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang (RS) yang turut membakar semangat para kader dan simpatisan partai moncong putih pada acara tersebut.

“Kami panitia pelaksana acara Festival Bakar Ikan Nusantara dan Sajian Kuliner Nusantara ‘Mustika Rasa’ Kota Manado turut mengapresiasi atas kehadiran dari Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang. Para warga yang ikut berpartisipasi pun turut merasa gembira atas kehadiran dua orang nomor satu di Kota Manado ini,” ujar Rantebua.
Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda DPP PDI Perjuangan yang secara serentak lewat virtual dan diikuti seluruh pengurus di seluruh Indonesia. Adapun hasil lomba dalam Festival Bakar Ikan Nusantara yaitu Juara 1 PAC Malalayang, juara 2 PAC Sario, dan juara 3 PAC Paal 2.

Diketahui, Lomba bakar ikan ini melibatkan 150 peserta dalam 2 kegiatan yaitu Sajian Kuliner Nusantara dan Bakar Ikan Nusantara. Pada pelaksanaan kegiatan ini, teknis memasak menggunakan resep masakan Mustika Rasa yang mendokumentasikan resep berbagai masakan Nusantara dan Penyusunan buku yang terbit tahun 1967 itu diinisiasi Presiden Soekarno.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *