Wawali Sualang Warning Pejabat yang Tidak Taat Aturan

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, dr.Richard Sualang memberi perhatian khusus kepada para pejabat yang dinilai tidak menaati peraturan yang berlaku. Dirinya menilai, para ASN yang berada di lingkup pemerintahan Kota Manado, yang tidak taat aturan serta perundang-undangan yang berlaku, akan ditindak sesuai aturan.

“Setiap ASN (Aparatur Sipil Negara) di wilayah kerjanya, agar melaksanakan tugas yang diamanahkan itu kepadanya dengan maksimal. Kerjakanlah tupoksi masing-masing. Tentunya, kalau tidak taat aturan akan ada sanksi yang diberikan,” ucap Sualang pada Rabu (08/06/2022).

Mengenai rolling yang akan di lakukan oleh pem AA-RS, dirinya menutur agar para ASN tidak usah memikirkan hal tersebut. Karena akan mempengaruhi kinerja mereka dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja kerja jo, nda usah pikir-pikir dapa rolling. Nanti akan pengaruhi kinerja dalam melayani masyarakat. Kita ini digaji oleh rakyat, sudah seharusnya kita kembalikan kepada rakyat dengan menunjukkan loyalitas dan meningkatkan kerja kita,” tutupnya

Pemerintah Kota Manado akan melakukan roling besar-besaran dalam waktu dekat ini. Dari informasi yang didapatkan, jabatan yang akan di rolling oleh AA-RS adalah eselon 2 dan 3 serta kepala-kepala sekolah. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *