Done Deal, Sulut United Rekrut 5 Pemain Hasil Seleksi Lokal

Headline, Manado, Sport, Tribun538 Dilihat

MANADO, Sumber Berita ID – Manajemen Sulut United meresmikan perekrutan 5 pemain hasil seleksi lokal yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Kelima pemain tersebut adalah Rian Lasut (Gelandang) asal Tomohon, Sahrul Muais (Penyerang) asal Kotamobagu, Rasidin Andisi (Belakang) asal Sangihe, Yoga Saputra (Belakang) asal Manado dan Figo Poniskori (Gelandang) asal Minahasa Utara.

Para pemain tersebut terpilih hasil dari pengamatan langsung pelatih kepala Sulut United, Jaya Hartono dalam seleksi lokal yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Seleksi tersebut diikuti 25 pemain undangan yang memiliki latar belakang sebagai pemain liga atau pemain profesional asal Sulut, beberapa pemain mantan punggawa PON Sulut serta pemain-pemain eks. Liga 3 Sulut.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho mengkonfirmasi penandatangan kontrak profesional kepada 5 pemain hasil seleksi lokal tersebut.

“Terpilihnya 5 pemain dari seleksi undangan atas rekomendasi tim pelatih waktu lalu, menegaskan bahwa Manajemen selalu memberikan kesempatan bagi para putra terbaik sulawesi utara untuk tampil di Liga 2 bersama Sulut United. Mengenai apakah bisa bermain atau tidak, yang pasti secara administrasi mereka akan didaftarkan ke Liga (dikontrak Profesional) lalu untuk kesempatan bermain bergantung dari mereka sendiri, apakah mampu bersaing atau tidak. Tim pelatih tidak membedakan pemain itu dari mana dan siapa untuk pemain yang akan bermain dipertandingan. Secara khusus, untuk Figo Poniskori, dia telah menjalani latihan (magang) bersama tim utama musim lalu dan ada progress. Coach Jaya melihat itu dan tanpa ragu dia terpilih menjadi bagian Sulut United di Liga 2 tahun 2022,” jelas Ridho.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *