Esther Mamangkey: Pemilihan Nyong Nona Manado Sedang Dalam Tahap Penjaringan

Manado, Sumber Berita ID – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado, berbagai kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkannya. Salah satu agendanya adalah pemilihan Nyong dan Nona Manado tahun 2022, dimana pelaksananya dibawah Dinas Pariwisata Kota Manado.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Esther TH Mamangkey bahwa pelaksanaan kegiatan Pemilihan Nyong dan Nona Manado telah dimatangkan, dimana saat ini tahapannya telah sampai pada penjaringan peserta.

”Sampai saat ini, yang telah mengambil formulir pendaftaran sebanyak 113 peserta dan telah memasukan berkas pendaftaran sebanyak 30 peserta,” tutur Mamangkey, pada Senin (06/06/22) saat ditemui awak media Sumber Berita ID di ruang kerjanya.

Untuk tahapan pembukaan, kata Mamangkey akan dimulai tanggal 25 juni 2022. Pada tahapan itu akan dilakukan tes tertulis dan wawancara.

”Tahapan penilaian mulai tanggal 25 juni sampai final tanggal 8 juli, dimana peserta telah dikarantina dan akan ada talent show pada puncaknya. Jadi proses penilaian berlangsung sekitar 2 minggu,” ujarnya.

Dia pun menambahkan, untuk Panitia pelaksana kegiatan adalah Ikatan Nyong dan Nona Manado (INNM). (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *