Andre Gerungan Support Kinerja Hebat AA-RS

Headline, Manado, Parlemen524 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang kembali melakukan kerja nyata untuk masyarakat Kota Manado.

Terkini, AA-RS panggilan walikota dan wakil walikota Manado itu memperbaiki jalan Lengkong Wuaya yang berada di Kelurahan Paal 2, Kecamatan Paal 2. Diketahui Jalan Lengkong Wuaya tersebut sudah sejak lama tidak diperbaiki, sehingga pada awal tahun 2022 lalu Walikota Andrei Angouw berjanji untuk memperbaiki jalan tersebut.

Diketahui, jalan Lengkong Wuaya sejak lama rusak parah, bahkan jika musim penghujan terjadi kubangan air yang menyulitkan warga yang melintas di daerah tersebut.

Anggota DPRD Kota Manado, Andre Gerungan mengapresiasi langkah bijak dari AA-RS tersebut. Legislator dari dapil Tikala – Paal 2 ini menilai, jalan Lengkong Wuaya itu seharusnya sejak lama diperhatikan oleh pemerintah.

“Ini merupakan terobosan yang sangat baik oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Kita tahu bersama, jalan Lengkong Wuaya ini merupakan akses keseharian masyarakat sekitar yang sudah sejak lama tidak disentuh oleh pemerintah. Hanya pada pemerintahan AA-RS sekarang ini baru jalan itu diperbaiki,” ujar Gerungan kepada media ini, Sabtu (30/05/2022).

Kondisi jalan Lengkong Wuaya saat ini. (foto ist.)

Dari penelusuran, rekonstruksi hot mix jalan Lengkong Wuaya telah selesai. Jalan yang dahulunya berlubang dan bergelombang, kini sudah mulus dan tidak bergelombang lagi.

“Kini jalan tersebut sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Dinas PUPR yang menangani perbaikan jalan ini telah bekerja dengan baik. Sekarang ini, jalan Lengkong Wuaya yang terletak di Kelurahan Paal 2 Kecamatan Paal 2 sudah mulus dan tidak berlubang lagi,” ucap Gerungan.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *