Peserta SICITA DPC PDI Perjuangan Manado Terbanyak se-Indonesia

Headline, Info, Manado457 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang dilaksanakan oleh seluruh kader dan simpatisan partai moncong putih se Indonesia.

DPC PDI Perjuangan Kota Manado melaksakan kegiatan ini di lapangan Sparta Tikala, pada Jumat (20/05/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr.Richard Sualang mengatakan peserta yang diikuti oleh para pengurus, kader dan simpatisan partai moncong putih yang hadir dan ikut dalam acara SICITA adalah terbanyak di seluruh Indonesia.

“Diperkirakan 1000 orang yang ikut dalam kegiatan ini. Hal ini cukup menggembirakan, antusiasme dari masyarakat meskipun publikasi cukup pendek harinya tapi yang hadir cukup banyak dan sudah turun dalam pemecahan rekor muri dari PDI perjuangan yaitu senam cinta tanah air dengan peserta terbanyak seluruh Indonesia,” ungkap Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini.

Sualang mengungkapkan, gerakan SICITA ini akan di sosialisasikan di sekolah-sekolah.

“Gerakan SICITA ini sangat bagus untuk kesehatan. Tujuannya memang akan di sosialisasikan ke sekolah-sekolah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air di hari Kebangkitan Nasional ini,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan yang digagas DPP PDI Perjuangan Pusat ini turut dihadiri oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Andrei Angouw serta pengurus DPC, Fraksi PDI Perjuangan, para kader dan simpatisan partai.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *