Berniat Pecahkan Rekor Muri SICITA, Banteng Manado Kerahkan 1000 Orang

Headline, Info, Manado227 views

Manado, Sumber Berita ID – Besok, Jumat (20/05/2022) lebih dari 1000 peserta akan terlibat dalam gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) dilapangan Sparta Tikala, Manado. Sebagai pelaksana kegiatan ini adalah DPP PDI Perjuangan Pusat dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

DPC PDI Perjuangan Kota Manado turut terlibat dalam kegiatan ini. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr.Richard Sualang mengatakan, kegiatan PDIP ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

“Senam masal ini, nantinya akan pemecahan rekor MURI, dengan melaksanakan Senam Cinta tanah air dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia,” ucap Wawali Sualang.

Menurut ketua DPC PDI Perjuangan ini, di kota Manado sendiri sudah disiapkan peserta yang akan ikut serta, dan mengajak masyarakat untuk ikut bersama pada kegiatan.

“Tadi sudah dilaksanakan gladi bersih, untuk persiapan kegiatan nanti, tentunya masyarakat turut dilibatkan dan kader partai untuk bersama- sama mengikuti kegiatan senam SICITA besok pagi”, kata dr Richard Sualang yang adalah Wakil Walikota Manado.

“Yang pasti, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan lagi betapa pentingnya senam untuk kesehatan untuk masyarakat Kota Manado”, tukas Icad, Kamis (19/5/2022) saat memantau gladi bersih kegiatan SICITA di lapangan tikala.

Sementara itu, Ketua Panitia Andrei Gerungan menjelaskan persiapan kegiatan untuk senam Sicita sudah sangat baik.

“Persiapannya sudah baik, manfaat senam, sangat berguna bagi tubuh kita menyiapkan sistem pernapasan, otot, peredaran darah, dan persendian,” jelas Gerungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *