oleh

Lucky Senduk Sah Jabat Dirut PD Pasar Manado, Walikota: Tingkatkan Pelayanan dan Jangan Mines

Manado, Sumber Berita ID – Akhirnya, Direktur Umum PD Pasar Manado Lucky Senduk memegang Surat Keputusan (SK) sebagai Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado mengantikan Roland Roeroe.

Plt Dirut PD Pasar yang baru, Lucky Senduk menerima SK pengangkatan diruang Sekretaris Kota Manado. Saat ditanyai awak media mengenai tugas dan terobosan yang akan dilakukan, Senduk pun berseloroh bahwa dirinya akan bekerja sebaik mungkin.

“Ikuti petunjuk atasan, kerja kerja dan kerja,” ucapnya.

Sebelumnya, Walikota Manado Andrei Angouw telah menyatakan bahwa Dirum Lucky Senduk telah dipercayakan menjadi Dirut PD Pasar Manado mengantikan Roland Roeroe.

“Pak Dirum (Lucky Senduk) yang menjadi Dirut PD Pasar Manado,” tukas Angouw.

Pria berkacamata ini menambahkan, untuk jajaran direksi di PD Pasar Manado masih dengan formasi yang tetap. Hal tersebut mengindikasikan, jabatan Direktur Umum masih dipegang Lucky Senduk.

“Untuk jajaran direksi masih tetap. Pak Lucky masih tetap pegang Dirum, kan masih Pelaksana Tugas belum definitif, bisa diganti kapan saja, bisa saja pak Lucky definitif kita belum tahu, lihat saja perkembangan,” ucap pria yang kerab disapa AA ini.

Walikota berharap PD Pasar Kota Manado ini harus berjalan baik. Ke depan, harapnya lagi pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

“Perusahaan daerah ini harus berjalan sehat, dan pelayanan kepada masyarakat harus prima. Fungsi pelayanan tercapai dan tidak mines, itu harapan kami,” ucap Walikota. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan