oleh

Taman Wolter Monginsidi akan Dipercantik dengan Pohon Tabebuya

Manado, Sumber Berita ID – Jumat (13/05/2022) pagi, Walikota Andrei Angouw datang mengunjungi Taman Pahlawan Wolter Monginsidi yang berada di bilangan Boulevard jalan Piere Tendean Kota Manado.

Kunjungan Walikota tersebut turut didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Franky Porawouw dan camat Malalayang Royke Kalalo.

Walikota pun menginstruksikan agar penataan taman Wolter Monginsidi itu dipercantik dan di tata variatif untuk dibuat ruang terbuka hijau.

“Taman Wolter Monginsidi ini akan di tata untuk ruang terbuka hijau. Dengan tetap mengedepankan aspek variatif dan inovatif juga akan dipercantik tentunya,” tukas Porawouw.

Selain itu, guna menambah menarik taman ini juga akan ditanami pohon Tabebuya yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Lingkungan Hidup.

“Selain lampu warna warni, nantinya di taman ini akan ditanami pohon Tabebuya, untuk saat ini kami siapkan 6 pohon. Tentunya ini akan menjadi nilai tersendiri bagi wisatawan lokal maupun luar daerah untuk mengunjungi Kota Manado,” tutup Kadis yang dikenal rajin turun lapangan ini.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed