oleh

Walikota Beri Arahan kepada Seluruh Camat Terkait Penanganan Sampah

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw memimpin rapat teknis bersama para Camat se Kota Manado di ruang rapat Toar Lumimuut Kantor Wali Kota Manado, Senin (09/05/2022).

Rapat ini dalam rangka evaluasi Sarana dan Prasarana Persampahan serta Presentase SOP Penanganan dan Pengurangan Sampah oleh masing-masing kecamatan.

Setelah mendengarkan beberapa pemaparan dari para Camat, Walikota menyampaikan bahwa Rapat ini bukan curhat tapi sarana untuk menganalisa kegiatan di lapangan termasuk capaiannya bagaimana sehubungan dengan pengelolaan sampah dimasing-masing kecamatan.

“Jadi presentasikan bagaimana para Camat mengelola soal sampah dan kebersihan yang ada diwilayahnya. Tujuannya adalah bagaimana kota ini bersih,” kata Walikota.

Walikota banyak memberikan arahan serta kiat-kiat apa yang harus dilakukan untuk bagaimana supaya Kota Manado ini bersih.

Rapat ini dihadiri Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis DLH Frangky Porawouw S.H serta pejabat teknis DLH Kota Manado.(don/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan