oleh

Dikomandoi Jeane Laluyan, BAGUNA Manado Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Perkamil

Manado, Sumber Berita ID – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Manado kembali melakukan gebrakan dengan melakukan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, pada Kamis (05/05/2022).

Kepala BAGUNA Manado, Jeane Laluyan langsung menginstruksikan jajarannya untuk langsung melakukan pertolongan pertama bagi korban kebakaran.

“Kami BAGUNA Manado langsung bergerak melakukan pertolongan pertama kepada korban kebakaran yang terjadi di Perkamil,” tukas Jeane Laluyan yang juga seorang anggota DPRD Kota Manado ini.

Dengan berkoordinasi dengan pemerintah Kota Manado dalam hal ini BPBD Manado dan Kelurahan Perkamil, BAGUNA Manado menyerahkan bantuan obat-obatan dan makanan kepada korban.

“Dengan berkoordinasi dengan BPBD Manado, Kaban Donald Sambuaga dan Lurah Perkamil Rio Pundoko melakukan tindakan pertolongan pertama kepada korban kebakaran berupa obat-obatan, kasur, dan makanan. Bantuan ini tidaklah banyak, jangan lihat dari jumlah namun dengan ketulusan kami. Kiranya bisa membantu korban kebakaran ini,” ucap Laluyan yang juga ketua Pertina Kota Manado ini.

Diketahui, kebakaran yang terjadi pada Kamis (05/05/2022), sekitar pukul 09.45 Wita di Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua menghanguskan setidaknya 3 rumah.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 12.54 Wita oleh Pemadam Kebakaran Kecamatan Paal Dua dan Pemerintah Kota Manado.(don)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed