oleh

Peringati Hari Buruh dan Menyambut Idul Fitri, BMI Sulut Adakan Baksos

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka memperingati perayaan Hari Buruh 1 Mei 2022, serta jelang perayaan Idul Fitri, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara mengadakan Bakti Sosial (baksos) dalam bentuk pembagian bantuan sembako, serta alat pelindung diri berupa masker dan handsanitizer, pada Minggu (01/05/2022) sore.

Mewakili Ketua BMI Sulut Bung Rio Dondokambey, bantuan diserahkan Sekretaris BMI Bung Rangga Paonganan bersama Wakil Ketua BMI Bung Marfo Lintang bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut.

Bantuan diberikan kepada puluhan pekerja beragama muslim yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Kota Manado khususnya Kecamatan Wenang dan Wanea, termasuk kepada petugas mobil ambulance BMI Sulut yang sehari-hari bertugas melayani masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya.

Rangga mengatakan, bantuan yang diberikan BMI di momentum hari buruh ini sebagai wujud apresiasi BMI kepada petugas kebersihan yang sehari-hari menjadi garda terdepan dalam menjaga kebersihan Kota Manado agar tetap nyaman dan asri. “Selain itu, momentum hari ini juga sebagai wujud solidaritas dan kepedulian BMI kepada petugas kebersihan beragama muslim yang akan merayakan Hari Idul Fitri. Semoga dengan bantuan yang diberikan memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita dalam menyambut hari yang fitri,” ujar lelaki yang berprofesi sebagai Pengacara ini.(red*/)

Komentar

Tinggalkan Balasan