oleh

Wawali Sualang Dukung Penuh Kegiatan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-21

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Rabu (20/04/2022) menerima kunjungan audiens Panitia Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-21 diruang kerja Wakil Walikota Manado.

Audiens dihadiri oleh Ketua Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Manado, Rudolf Boyke Purba didampingi Ketua Panitia Dies Natalis Nonce Legi.

Panitia Dies Natalis menyampaikan sejumlah kegiatan dalam pelaksanaan dies natalis yang dimulai dari 19-25 April 2022. Berbagai lomba dilaksanakan baik secara internal hingga lomba Futsal antar institusi, kreasi menu berbasis tempe yang jurinya dari Pusat, kemudian selanjutnya seminar nasional dan publikasi, pengabdian masyarakat, pembagian sembako bagi pekerja kebersihan di Manado hingga acara puncaknya pada 25 April 2022.

“Banyak kegiatan yang kami laksanakan baik kegiatan tradisional dan lomba yang menghadirkan juri dari Pusat, serta beberapa kegiatan langsung dengan masyarakat seperti pengabdian masyarakat di Desa Binaan Poltekkes kemudian pembagian sembako,” ujar Ketua Panitia Dies Natalis Poltekkes Manado Nonce Legi.

Ketua Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Manado, Rudolf Boyke Purba mengungkapkan apreasiasi kepada Pemerintah Manado yang bersedia audiens bersama Panitia Dies Natalis.

“Apresiasi buat Pemerintah Manado, terlebih khusus Walikota dan Wakil Walikota yang menerima serta bersedia hadir dalam acara puncak Dies Natalis yang tuan rumahnya Jurusan Gizi, ini merupakan kebanggaan buat kami,” ujar Ketua Jurusan Gizi.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado Richard Sualang mengungkapkan dukungannya akan pelaksanaan Dies Natalis Poltekkes Manado dan bersedia untuk menghadiri acara puncak sekaligus rapat senat terbuka.

“Pemerintah Manado sangat mendukung pelaksanaan kegiatan dari Poltekkes Manado terlebih banyak kegiatan yang langsung memberikan dampak bagi masyarakat, untuk acara puncaknya sesuai undangan akan kami hadir,” ujarnya.(don/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed