Walikota dan Wakil Walikota Hadiri Pansus LKPJ 2021

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Jalan Pemuda Sario Manado.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt ini dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Manado Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Paripurna diawali dengan penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Walikota Tahun Anggaran 2021 yang disampaikan oleh Ketua Pansus LKPJ yakni Anggota Dewan terhormat, Jeane Laluyan.

Ketua Pansus LKPJ, Jeane Laluyan.

Selesai Laporan Pansus, dilaksanakan Penandatanganan Surat Keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Manado tahun anggaran 2021.

Walikota Manado ketika memberikan sambutan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Khusus, lembaga DPRD dan SKPD Pemerintah Kota yang telah membahas soal LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2021.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Panitia Khusus LKPJ tahun 2021, kami sampaikan terimakasih karena telah bekerja dengan baik. Rekomendasi-rekomendasi Pansus menjadi masukan berarti dalam pelaksanaan program pemerintah kota ke depan,” ujar Walikota Angouw.

Pada kesempatan ini, Wali kota juga menyampaikan soal beberapa pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerjasama dengan pihak DPRD demi pelaksanaan pembangunan di Kota Manado yang lebih baik kedepan.

Hadir dalam rapat paripurna ini para pimpinan DPRD dan anggota DPRD Manado, Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Forkopimda Manado, Staf Ahli DPRD Kota Manado, Pejabat Eselon Pemerintah Kota Manado serta undangan lainnya.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *