DPC Repdem Manado Sukses Gelar Rakercab Pertama

Headline, Info, Politik315 views

Manado,Sumber Berita ID – DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Manado, sukses menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakercab) Pertama yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Manado, Sabtu (09/04/2022).

Salah satu agenda rakercab yakni persiapan menyambut tahun politik 2024 mulai Pileg, Pilpres hingga Pilkada serentak. Sehingga para peserta Rakercab dituntut untuk selalu mendengarkan arahan partai berlogo moncong putih itu.

Ketua Tim Kerja Rakercab I DPC Repdem Kota Manado, Charles Watung mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan Rakercab I Repdem Manado.

“Dengan Rakercab yang telah dilaksanakan, bisa kita saksikan solidnya Repdem Kota Manado. Dengan harapan anggota Repdem terlibat langsung bersama Pemerintah dalam pembangunan kota Manado,” ujar Watung didampingi Bendahara Tim Kerja Berel Relgi Paendong dan Sekretaris Altiano Supit.

Sementara itu, Ketua DPC Repdem Kota Manado, Zeth Natan mengapresiasi pelaksanaan Rapat kerja cabang I Repdem Kota Manado.

“Kita bersyukur Rakercab I DPC Repdem Manado berjalan dengan baik, tentunya ini kebanggaan kepada seluruh pengurus,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Pengurus KONI Manado itu Dinamika yang terjadi dalam Rakercab menunjukkan kemajuan dalam kedewasaan organisasi.

“Setelah sidang pleno, sempat terjadi dinamika tapi sebagai organisasi yang besar ini adalah hal yang baik dan menunjukkan bahwa organisasi ini sehat dan hidup,” tegas Zeth Natan.

Hasil Rakecab I DPC Repdem Manado yakni persiapan menyambut tahun politik 2024.

“Ada beberapa agenda yang dibahas, yakni persiapan menyambut tahun politik 2024 mulai dari pilpres, pileg hingga pilkada serentak, tentunya seluruh DPC Repdem bersama Komisariat siap untuk mengawal dan menjalankan instruksi Partai,” ujar Zeth Natan didampingi Berel Relgi Paendong.

“Satu garis, satu komando untuk menyambut tahun politik di 2024,” tutup Natan.

Turut hadir sejumlah pengurus DPD Repdem Provinsi Sulut dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PDI Perjuangan Kota Manado, Jefry Polii.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *