oleh

Rakercab I Repdem Manado Siap Digelar

Manado, Sumber Berita ID – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Manado akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang rencananya akan dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Rike, Kecamatan Wanea, pada Sabtu (09/04/2022) nanti.

Berbagai persiapan sementara dipersiapkan oleh para pengurus. Menurut Ketua Repdem Manado, Zeth D. Natan, SIP, persiapan untuk pelaksanaan acara Rakercab sudah mencapai 80%.

” Persiapan kami dari pelaksana Rakercab I Repdem Manado sudah mencapai 80%, tinggal beberapa pekerjaan lagi yang harus di selesaikan,” kata Natan.

Ungkapnya, untuk peserta yang akan ikut dalam kegiatan ini yaitu Pengurus DPC Repdem dan 21 pengurus Komisariat.

“Mengingat masih dalam masa pandemi, kami hanya mengundang Pengurus DPC dan 21 keterwakilan Ketua Sekretaris dan Bendahara Komisariat,” ungkap Natan.

Sekretaris DPC Repdem Manado, Altiano Supit, SE menambahkan, segala persiapan untuk Rakercab dilakukan dengan semangat gotong royong antar sesama pengurus.

“Dalam rangka persiapan Rakercab kami bekerja Gotong Royong dengan semangat Kesetiakawan dalam Perjuangan ini yang menjadi kekuatan kami di Repdem,” tukas Supit.

Wakil Ketua DPC Repdem Manado, Berel Relgy Paendong berharap dalam Rakercab Repdem itu bisa menghasilkan suatu keputusan untuk kemajuan organisasi di masa yang akan datang.

“Kami sangat berharap, dalam Rakercab I Repdem Kota Manado nanti akan menghasilkan keputusan untuk memajukan organisasi Repdem ke depan, dan berjalan bersama-sama membela kaum Marhaen,” tutup Paendong.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed