DPRD Manado Terima Kunjungan Kerja Dewan Minahasa

Parlemen387 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, M.Kes Apt, bersama dua Wakil Pimpinan Noortje Henny Van Bone dan didampingi oleh Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Minahasa, Selasa ( 5/4/2022).

Rombongan kunker tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw bersama para anggota dewan dan staf sekretariat DPRD Minahasa.

Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey kepada….. mengatakan kunjungan ini, pertama untuk belajar tentang peningkatan PAD, serta tupoksi pimpinan dan anggota dewan.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw yang mau melakukan kunjungan kerja ke DPRD Manado,” kata Aaltje.

Aaltje juga memaparkan beberapa agenda dewan yang sudah dilaksanakan seperti rapat Banmus dan agenda yang akan dilaksanakan di antaranya paripurna penyampaian LKPJ Walikota tahun 2022 pada Rabu ,6 April 2022.

Kunjungan kerja ini disambut Ketua DPRD di ruangannya Kantor DPRD Manado, di terima dengan menerapkan protokol kesehatan. (lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *