oleh

Tak Kenal Lelah, Walikota Pantau Terus Pembangunan di Manado

Manado, Sumber Berita ID – Tak kenal rasa lelah, mungkin itu yang selalu tergambarkan kepada sosok Andrei Angouw. Ya, Walikota pilihan warga Kota Manado itu selalu terpantau berada di lapangan untuk melihat progres dari pembangunan yang sedang gencar di lakukan pemerintah.

Bahkan sering Pak AA sapaan akrabnya, sebelum ke kantor menyempatkan diri untuk turun lapangan. Bukan hanya sekedar memantau, namun dia sering kali terlihat berjalan kaki menelusuri jalur aliran air yang menjadi penyebab banjir.

Lihat saja pada Selasa (05/04/2022) siang hingga sore, Walikota Manado kembali mengunjungi beberapa lokasi untuk melihat progres perbaikan drainase dan saluran air serta infrastruktur jalan.

Kegiatan di lapangan ini sering dilakukan Walikota untuk melihat kondisi drainase dan aliran sungai serta infrastruktur kota demi kenyamanan warga Manado.

Kali ini Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu mengawali cek lapangan di Kompleks Palem Jalan Sakura Winangun Satu. Disini Wali kota melihat pekerjaan perbaikan drainase yang sedang dilakukan.

Dari sini Walikota menuju kompleks Stadion Klabat, juga melihat perbaikan saluran air dan drainase. Walikota melanjutkan cek lapangan ke Ranomuut Paal II untuk melihat perbaikan dan pengaspalan jalan dan di lokasi turut dihadiri setempat. Dari sini Walikota AA juga meninjau drainse sekitar RS MMC.

Dalam kunjungan lapangan ini, hadir di setiap lokasi yang dikunjungi Walikota yakni Lurah dan beberapa Ketua Lingkungan.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed