oleh

Richard Sualang Hadiri HHRG GMIM IMANUEL Wanea, Panitia Apresiasi Keterlibatan Jemaat

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang membuka kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (HHRG) yang dilaksanakan oleh GMIM Imanuel Wanea pada Sabtu (02/04/2022) pagi

Wawali Sualang mengatakan, jemaat ini berada di daerah salah satu pusat perekonomian di Kota Manado.

“Kami pemerintah menyampaikan agar jemaat selalu bersinergi dengan pemerintah, menunjang semua program pemerintah, terutama mensukseskan program pembangunan yang sedang dijalankan,” ujar Wawali Sualang.

Dalam kesempatan itu, ketua pantia HHRG GMIM Imanuel Wanea, Verna Bokau MT, mengapresiasi para jemaat yang telah bahu membahu bekerja, sehingga pelaksanaan acara tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Kami sebagai panitia tentunya sangat bersyukur sekali karena kegiatan awal tahun, yaitu jalan sehat, senam sehat, dan lomba memasak bisa berjalan dengan baik,” kata Bokau didampingi oleh Pdt.Julien Saisab-Rotty.ST.h sebagai ketua jemaat, Pdt Djefrie E Saisab Sth.M, Zeth Papona SH, Pnt Ricky Lumingkewas S.Sos, dan humas Berel Relgy Paendong.

Bokau menambahkan, kegiatan yang sukses berjalan itu berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh jemaat GMIM Imanuel Wanea yang sangat antusias dalam melakukan pekerjaannya.

“Kami panitia sangat mensyukuri atas partisipasi semua jemaat yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan baik. Itu berarti apa yang kami kerjakan sejak awal Januari lalu direspon positif oleh jemaat dan tentunya dukungan dari para Pelayan Khusus (Pelsus),” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed