oleh

Aaltje Dondokambey Jadi Utusan Jemaat Bukit Moria Tikala Baru pada SMS ke-81 GMIM

Manado, Sumber Berita ID – Ditengah kesibukannya sebagai ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey tetap melakukan pelayanan sebagai utusan dari GMIM Bukti Moria Tikala Baru di Sidang Majelis Sinode GMIM, yang dilaksanakan di Gedung Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (29/03/2022).

Bendahara dan juga ketua pembangunan gereja GMIM Bukit Moria Tikala Baru ini mengatakan, mengikuti Sidang Majelis Sinode juga merupakan pelayanan kepada Tuhan, sehingga dirinya melepas sejenak pekerjaan rutinitasnya untuk ikut serta dalam ajang lima tahunan Sinode GMIM ini.

“Kegiatan ini juga merupakan pelayanan kepada Tuhan diutamakan. Merasa bangga bisa menjadi utusan dari jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru,” ujar Dondokambey.

Mengenai pemilihan Ketua Sinode periode 2022-2027 yang akan dilaksanakan pada Rabu (30/03) besok, Dondokambey berharap Ketua Sinode terpilih nanti bisa menjalankan tugas pelayanan gereja dan amanat Tuhan dengan sebaik mungkin.

“Mari kita doakan bersama, untuk kegiatan pemilihan Ketua Sinode besok bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Saya pribadi berharap, siapapun yang menjadi Ketua Sinode bisa melaksanakan tugas yang diembankan oleh Tuhan kepadanya dengan baik, dalam kinerja pelayanan dan tugasnya,” tutupnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan Sidang Majelis Sinode ke-81, yang mulai bergulir Senin (28/03) hingga puncaknya di tanggal 30 Maret besok, dengan agenda Pemilihan Pengurus BPMS GMIM periode 2022-2027.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed