oleh

Jeane Laluyan Serap Aspirasi di Tingkulu

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi I, Jeane Laluyan mengagendakan masa reses pertama di tahun 2022 ini di Kelurahan Teling Tingkulu Kecamatan Wanea, pada Senin (28/03/2022).

Masalah penerangan jalan mencuat dalam agenda reses ini. Seperti yang dituturkan oleh Noldy Poluakan dan Bapak Otniel, warga Bumi Nyiur yang mengeluhkan mengenai masalah penerangan jalan.

“Yang kami ingin mengetahui, penerangan jalan kapan akan direalisasikan, karena setahu kami datanya sudah diserahkan,” tukas warga.

Perwakilan dari Dinas Perkim Meilin Lasut mengatakan, perencanaan penerangan jalan sementara dalam masa perencanaan.

“Sekarang ini Dinas Perkim sedang gencarnya melakukan pendataan untuk dana kelurahan, itu bisa diusulkan disitu,” Meilin Lasut.

Jeane Laluyan turut memberikan tambahan mengenai masalah penerangan jalan. Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, semua usulan dan keinginan warga akan diteruskan kepada pihak yang berkompeten.

“Semua masukan dan keinginan warga nantinya akan kami teruskan kepada dinas terkait. Saya harap masyarakat bisa bersabar, karena pemerintah sekarang sedang fokus membangun Kota Manado yang lebih baik,” tutupnya.

Turut dihadiri oleh Lurah Bumi Nyiur Agus V.Panekenan SE, Lurah Teling Tingkulu Selvi Tea, SE, perwakilan Dinas Perkim, dan Kapolsek Wanea Arie Najoan, Sekretaris Kecamatan Wanea.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed