oleh

Bersinergi, POSSI Manado Support Kegiatan PPWS Sulut

Manado, – Perkumpulan Pekerja Wisata Selam (PPWS) Sulawesi Utara mengadakan kegiatan acara TRY SCUBA atau COBA SCUBA yang diadakan di Kantor POSSI Manado yang juga menjadi Pusat Informasi Olahraga Wisata Selam Kota Manado, kawasan Megamas, Sabtu (26/03/2022).

Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Manado menjadi sponsor dalam acara tersebut. Ketua POSSI Manado, Ir. Jean Sumilat mengatakan, kegiatan PPWS tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat yang mau coba menyelam dengan menggunakan SCUBA.

“Kegiatan Coba Scuba oleh PPWS ini bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat menyelam menggunakan Scuba, POSSI Manado sebagai sponsor acara ini support penuh kegiatan ini,” tukas Sumilat yang juga seorang Anggota Dewan Manado ini.

Tambah politikus dari PDI Perjuangan ini, fasilitas yang disediakan oleh POSSI Manado adalah berupa tempat lokasi kegiatan, tempat bilas, tempat cuci alat, dan konsumsi.

“Kegiatan ini melibatkan peserta sebanyak 45 dan guide 12 orang. Dan dari POSSI Manado sendiri menyediakan fasilitas berupa tempat lokasi kegiatan, tempat bilas, tempat cuci alat, dan konsumsi,” tukas ketua PAC Malalayang ini kepada Sumber Berita ID.

Sumilat berharap, kegiatan ini bisa menunjang pelestarian dunia bawah laut dan bisa menjadikan kegiatan selam lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menunjang pelestarian dunia bawah laut, dengan memasyarakatkan kegiatan selam kepada masyarakat umum. Terlebih untuk membuka kembali dunia pariwisata yang sudah mulai bergeliat di Kota Manado,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed