oleh

Panitia Seleksi Calon Paskibraka Kota Manado Audiens dengan Walikota

Manado, Sumber Berita ID – Panitia Seleksi Calon Paskibraka Kota Manado Audiens dengan Walikota

Manado, Sumber Berita ID – Panitia Seleksi Calon Paskibraka Kota Manado beraudiensi dengan Walikota Manado Andrei Angouw di ruang kerja Walikota, pada Senin (21/03/2022).

Didampingi staf khusus Walikota, Steven Rondonuwu yang juga sebagai Ketua Asosiasi Pers Manado (APM), Panitia seleksi Paskibraka ini melaporkan hasil seleksi yang dilaksanakan selama dua bulan ini.

Dalam audiensi ini, Ketua Panitia Sterry Andih melaporkan, bahwa dari 279 siswa yang mendaftar yaitu putra 126 dan putri 153, tersaring 115 yang lolos seleksi tahap awal. Kemudian diseleksi lagi menjadi 62 terdiri dari 31 putra dan 31 putra, dimana ada 1 pasang yang akan diutus ke provinsi.

Selanjutnya dilaporkan bahwa 62 peserta ini akan memulai proses latihan pada akhir Juli selama 20 hari di lapangan Tikala.

Walikota Andrei Angouw dalam arahannya menyampaikan silahkan melanjutkan ke tahapan berikut. “Silahkan dilanjutkan dan atur dengan baik,” katanya.

Hadir dalam pertemuan dan audiensi ini, Kadispora Manado Tonny Mamahit, Kabid Kepemudaan Dispora Victor Sinjal, Ketua Panitia Sterry Andih, Sekretaris Glad Taliawo, anggota Sammy Kaawoan, Preisy Siby, dan Kompol Peter Gosal.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed