oleh

Terus Bergerak, Baguna Manado Bantu Korban Kebakaran

Manado, Sumber Berita ID – Selalu bergerak, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-Perjuangan Kota Manado terus melakukan aksi sosial mereka. Terkini, organisasi sayap moncong putih yang selalu eksis ini bergerak membantu korban kejadian kebakaran di Kelurahan Calaca lingkungan 3.

Terlihat, Anggota DPRD Manado itu bersama jajaran Baguna PDIP menyalurkan sekaligus bekerjasama bersama Pemerintah dan sejumlah team Badan Penanggulangan Bencana mendirikan dapur. Pada kesempatan tersebut, Ketua Baguna PDIP Kota Manado, Jeane Laluyan mengungkapkan rasa perihatin atas musibah kebakaran yang dialami masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan kondisi masyarakat,” ucap Anggota DPRD Manado tersebut, Rabu (16/02/2022).

Terlihat Baguna PDIP Manado menyerahkan bantuan berupa sembako, masker dan vitamin. Saat bersama masyarakat dilokasi kebakaran, terlihat wakil rakyat dapil Wanea-Wenang tersebut, mendengarkan aspirasi dari warga yang membutuhkan air bersih dan lampu penerangan jalan.

“Hal ini sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait,” tutur Jeane Laluyan.

Sebelumnya, kebakaran di lokasi eks Bioskop Happy terdapat 46 KK yang membakar puluhan kios dan rumah. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed