oleh

Heboh Penemuan Mayat di Pantai Malalayang, Ternyata Warga Titiwungen

Manado, Sumber Berita ID – Warga Kelurahan Malalayang II, Lingkungan III, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Selasa (15/02) sekira pukul 09.40 Wita. Dihebohkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki laki, setelah di lakukan identifikasi, mayat tersebut bernama Abdul Latif, (62), Warga Kelurahan Titiwungen Utara, Lingkungan satu, Kecamatan Sario, kota Manado.

Informasi yang dihimpun, dimana menurut Keterangan saksi perempuan bernama Tetty Ridji (44) Karyawan Rumah makan, Warga Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, kepada pihak kepolisian mengatakan, sebelum kejadian melihat korban sedang berjalan dipinggir pantai sambil memegang tongkat, sebagai alat bantu korban untuk berjalan.

“Setelah kurang lebih 20 menit kemudian melihat korban sudah dalam keadaan terkapar dipinggiran pantai, saya berteriak kepada orang-orang pengunjung pantai untuk melakukan pertolongan,” ujar dia.

Sementara Kepala Seksi Ops Basarnas Provinsi Sulut, Jandri mengatakan, saat akan memberikan pertolongan bersama tim Basarnas setelah ada laporan dari Masyarakat membenarkan bahwa Korban sudah dalam keadaan terkapar. “Dan meraba denyut nadi dan sudah tidak terasa namun sempat memberikan pertolongan pertama kemudian langsung dievakuasi ke RSUP Kandou Manado,” jelas dia.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K ketika di konfirmasi melalui Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. ” kami telah melakukan olah TKP dan pulbaket terhadap para saksi. Untuk korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Pukul 10.00 Wita, sementara Mayat tersebut dievakuasi oleh Tim Basarnas di Ruang UGD RS Kandou. korban meninggal di sebabkan karena mempunyai riwayat sakit ” Jelas kasi Humas Polresta Manado.(pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed