oleh

AA-RS Hadiri Perayaan Syukur Kepemimpinan ODSK

Tondano, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri perayaan syukur satu tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey S.E dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw (ODSK) di periode kedua, pada Selasa (15/02/2022) sore.

Perayaan syukur ini dilaksanakan di Tonsaru Tondano itu berlangsung secara sederhana dan dengan memperhatikan protokol kesehatan, karena hanya dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se Sulut, dan beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey merasa bersyukur atas 6 tahun kepemimpinan bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw di Sulawesi Utara.

“Hanya oleh kasih karunia Tuhan, 6 tahun dalam perlindungan-Nya memimpin Sulawesi Utara bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw. Periode kedua yaitu 2021-2024 telah berjalan 1 tahun. Terima kasih untuk semua yang telah bekerjasama, selalu mendukung, memberikan masukkan, saran maupun kritik untuk kepemimpinan kami, semua untuk masa depan torang pe daerah tercinta Sulawesi Utara. Tuhan Memberkati torang samua,” kata Gubernur.

Seperti diketahui bahwa Olly Dondokambey dan Steven Kandouw merupakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur pilihan rakyat Sulut yang terpilih untuk periode kedua yang dilantik pada tanggal 15 Februari 2021 lalu.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed