oleh

LPPD Kota Manado Dilantik Wawali Sualang, Sejumlah Program Disiapkan

Manado, Sumber Berita ID – Bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado, Lembaga Pengembangan Paduan Gerejawi (LPPD) Kota Manado dilantik oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Kamis (03/02/2022).

LPPD periode tahun 2021-2024 yang baru dilantik adalah oleh dr Merry Sualang Mawardi Sp.A sebagai Ketua Umum dan Ir Jean Sumilat sebagai Ketua Harian bersama sejumlah pengurus yang ada.

Berbagai program telah disiapkan oleh LPPSG periode ini. Satu diantaranya adalah persiapan untuk mengikuti lomba Paduan Suara Gerejawi tingkat nasional yang akan di laksanakan pada bulan Juni nanti di Yogyakarta.

Ketua Umum LPPD Manado, dr Merry Sualang Mawardi Sp.A dan Ir Jean Sumilat sebagai Ketua Harian.

“Tentunya kami pengurus LPPD yang baru dilantik ini akan melanjutkan program yang sudah berjalan pada periode lalu dan akan melakukan program baru kami, tentunya kami harap dukungan dari semua teman-teman pengurus untuk menopang semua rencana kegiatan kita. Untuk program awal kami tengah mempersiapkan untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat nasional di Yogyakarta pada bulan Juni ini, kita mewakili Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Merry Sualang Mawardi yang didampingi oleh Ketua Harian Ir Jean Sumilat, pada Kamis (03/02/2022).

Mawardi menambahkan, program berikutnya yang akan dilakukan adalah pengembangan minat bakat pada paduan suara kepada generasi muda.

“Tentunya kami LPPD yang baru ini akan mengembangkan talenta-talenta paduan suara, dan mengembangkan minat dan bakat, dan peningkatan mutu,” ujar Sekretaris TP-PKK Kota Manado ini.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota dr. Richard Sualang berpesan kepada para pengurus LPPD yang baru, agar membangun kualitas sumber daya manusia (SDM), sebagai warga gereja juga warga Kota Manado.

“Dengan demikian, kita juga berperan aktif dalam membangun Kota Manado yang aman dan nyaman serta memelihara kerukunan dan toleransi antar umat beragama,” ucap Wawali.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed