Richard Sualang Ajak Pemuda GMIM Sukseskan Program Pemerintah

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota dr. Richard Sualang menghadiri sekaligus juga menjadi pembicara sebagai Senior Pemuda GMIM pada Talkshow “Reborn and Growing” diselenggarakan oleh Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Manado Selatan 1, di gereja GMIM Bukit Zaitun Ranotana Weru, pada Rabu (02/02/2022).

Dalam sambutannya, Sualang mengajak pemuda GMIM untuk aktif dalam membangun semangat pembangunan dan pelayanan.

“Dalam konteks Pemuda GMIM saat ini, sudah mengalami kemajuan pesat dalam berorganisasi dan berjemaat. Pemuda GMIM jangan hanya jadi pelengkap, jadilah obor pembangunan miliki semangat dalam pelayanan baik di gereja juga di masyarakat,” kata Sualang.

Ia menambahkan, pemuda GMIM harus juga aktif dalam membangun Kota Manado, dengan mensukseskan program-program pemerintah.

dr Richard Sualang didampingi Pnt. Rio Dondokambey.

“Kami pemerintah Kota Manado memanggil dan mengajak pemuda GMIM untuk turut serta dalam mensukseskan program-program pemerintah. Mari menjadi ahli di bidang masing-masing,” tukasnya.

Sesi foto bersama seusia kegiatan talkshow.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah pembukaan oleh Pdt.Amos B. Mondoringin, M.Th dan turut dihadiri sebagai Moderator Pdt. Marvo Lintang STh sebagai moderator , dengan pembicara Pnt. Hezky Pitoy S.H, M.H, Anggota Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio Dondokambey, BS, ketua Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Kalawat II dan Pnt. Bryan B. Tulungen, ST Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Manado Selatan I sebagai pelaksana kegiatan.(don/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *