oleh

Bersinergi, Polda Sulut Salurkan Bantuan Kepada BARMAS

Minut, Sumber Berita ID – Dalam rangka mensosialisasikan percepatan vaksinasi dijadikan daerah Sulawesi Utara, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara menyalurkan bantuan kepada Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (BARMAS), pada Sabtu (30/01/2022) di Sekretariat BARMAS, Sukur Minahasa Utara.

Dalam pemberian bantuan sosial tersebut, pihak BARMAS, diterima langsung oleh ketua DPD Sulut Defly Brando Lengkey didampingi oleh Sekretaris Fernando FX. Melo, SE.

Dalam penyampaiannya, Lengkey sangat berterimakasih kepada Polda Sulut yang telah memperhatikan keberadaan Ormas Adat di Sulawesi Utara.

“Atas nama DPD BARMAS Sulawesi Utara menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Polda Sulut. Ini merupakan tanda bahwa Polda Sulut bersinergi dengan Ormas Masyarakat Adat Sulawesi Utara, terlebih kepada BARMAS,” ucap Lengkey.

Lengkey berharap, dengan terciptanya sinergitas antara Polda Sulut dan Ormas Masyarakat Adat Sulut, bisa menumbuhkan suasana Kamtibmas di wilayah Sulawesi Utara.

“Pemberian bantuan ini juga dalam rangka mensosialisasikan percepatan vaksinasi di Sulawesi Utara. Kami harapkan semua masyarakat bisa menopang program pemerintah ini, karena menurut kami vaksinasi untuk kesehatan dan keselamatan kita semua,” tambahnya.

Lengkey berharap, BARMAS Sulut pun bisa bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara.

“Untuk kedepan diharapkan ormas adat Barmas bisa bersinergi dan bekerja sama dgn Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sulawesi Utara,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed