oleh

Kawasan Pantai Malalayang Disulap Menjadi MBW

Manado, Sumber Berita ID – Wajah Kota Manado semakin dipercantik. Pembangunan infrastruktur terjadi dimana-mana, terutama jalan dan pemukiman pesisir sungai. Namun yang sering kita lewatkan adalah progres pembangunan kawasan pantai Malalayang. Rupanya pemerintah sementara melakukan terobosan dibidang pariwisata di Pintu Gerbang Kota Manado tersebut.

Sejak kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) Kawasan Pantai Malalayang Kota Manado nantinya akan disulap dan dikenal dengan nama baru, Minanga Beach Walk (MBW). Lokasi ini dilakukan penataan secara estetik dan nantinya menjadi kawasan rekreasi bagi warga dan menjadi salah satu ikon kota Manado di Bidang Pariwisata.

Seperti yang terpantau pada Kamis (27/01/22) Walikota Angouw meninjau pembagunan proyek MBM untuk melihat progres pembangunan yang sedang berjalan, sambil berjalan kaki menyusuri jalur pinggiran pantai yang sedang dalam pekerjaan untuk melakukan peninjauan.

Dalam peninjauan ini, Walikota didampingi pihak pelaksana pekerjaan dan penataan kawasan, Kadis DLH Kota Manado Bpk. Frangky Porawouw dan Kasat Pol PP Kota Manado.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed